.Panduan PC

PANDUAN PROFITCLICKING

Raih Kesuksesan Keuangan Anda Bergabung Bersama Kami

Rabu, 12 September 2012

Withdrawal Limit

Withdrawal Limit


Limit withdrawal harian LibertyReserve! Akhir-akhir ini banyak sekali member JSS Tripler yang akan melakukan withdrawal (WD) profit dari JSS Account ke akun Liberty Reserve (LR) mengalami kegagalan karena pada hari itu withdrawal ke LR telah mencapai Limit. Berhubung pada hari itu Jumlah withdrawal ke LR sudah mencapai limit, maka setiap member yang melakukan withdrawal profit dari JSS Tripler ke akun LR maka kan muncul Pesan seperti ini:
"Sorry, the overall daily limit for this payment processor has been reached.
In order to maintain a balance between available funds in the various payment processors,
we have both overall and individual daily withdrawal limits for each processor.
We recommend trying earlier (or later) in the day, or at a different payment processor."

Bagi yang masih pemula mungkin akan sangat kaget membaca pesan Penolakan withdrawal tersebut. Oleh karenanya, member JSS Tripler perlu memahami tentang batas limit harian withrawal Liberty Reserve, sehingga member tidak cepat panik dan berpikir yang negatif dengan mengatakan bahwa JSS Tripler Scam atau Justbeenpaid Scam dan lain sebagainya..


Yang dimaksud dengan daily limit di sini adalah batas transfer dari akun-akun payment processor milik JustBeenPaid. Batas transfer ditetapkan pada masing-masing akun payment processor dan batas transfer keseluruhan dana yang dikeluarkan dalam satu hari itu (Perhatikan JSS Time untuk melihat apakah sudah terjadi pergantian hari!). Jadi pengertian Daily Limit withdrawal adalah bukan limit/batas penarikan dari akun JSS member.

Berapa daily limitnya? Sampai dengan saat ini saya belum mendapatkan informasi berapa sebenarnya batas transfer yang ditetapkan oleh Just Been Paid kepada akun payment processor miliknya. Lalu bagaimana kalau limit harian udah mencapai daily limit? Ya Anda harus coba terus-menerus.

Sekedar Anda ketahui bahwa jumlah member di jss tripler saat ini sudah membludak hingga lima ratusan ribu member lebih dan .sudah perlu ada pembagian waktu untuk WD karena payment processor sperti payza, liberty reserve juga membatasi. ,
Terima kasih, semoga berguna!